3 Alasan Bus Pariwisata Lebih Baik daripada Pesawat

Perusahaan sewa bus pariwisata terbaik bisa jadi stres, apalagi kalau tujuannya jauh sekali. Bila jarak tempuh panjang, banyak orang memilih untuk bepergian dengan pesawat terbang. Mereka berasumsi bahwa itu akan menghemat waktu dan uang mereka. Namun, biaya per orang secara signifikan lebih sedikit saat bepergian dengan bus charter dibandingkan dengan tarif pesawat terbang.

3 Alasan Bus Pariwisata Lebih Baik daripada Pesawat

Jika Anda mencari sewa bus pariwisata murah, tidak terlihat lagi. Sekarang ini sudah banyak yang menawarkan harga yang bersaing di bus kelas 1. Bus pariwisata menawarkan banyak keuntungan dibandingkan beberapa jenis perjalanan, namun terutama pesawat. Berikut adalah tiga manfaat yang dimiliki bus pariwisata yang membuat mereka lebih baik daripada pesawat terbang.

Perjalanan langsung

Bergantung pada tujuan, penerbangan langsung tidak sering tersedia. Ini berarti waktu yang berharga, terkadang berjam-jam, bisa disia-siakan di bandara saat singgah. Perjalanan udara juga membutuhkan waktu ekstra karena klaim bagasi, keamanan, dan asrama, dan tidak ada masalah dengan bus pariwisata. Bandara juga hanya berada di lokasi tertentu di seluruh negara bagian. Bila Anda mendarat, Anda mungkin harus menyewa mobil dan berkendara jarak jauh untuk sampai ke tempat tujuan jika tidak berada di dekat bandara. Bus parwisata bisa membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi.

Akomodasi yang Lebih Nyaman

Bus pariwisata sering menyediakan lebih banyak akomodasi yang nyaman daripada pesawat terbang. Pesawat terbang memiliki jendela kecil yang hampir tidak dapat Anda lihat, sementara bus memiliki jendela besar sehingga jalan-jalannya mungkin terjadi. Ada juga lebih banyak ruang penyimpanan di bus, jadi barang bawaan Anda tidak harus dihancurkan di tempat sampah di atas kepala. Terakhir, ada ruang lega lebih banyak pada bus charter daripada yang ditawarkan pesawat terbang.

Ramah lingkungan

Pelatih motor memancarkan tingkat karbon dioksida terendah per mil penumpang daripada bentuk transportasi lainnya. Pesawat terbang memiliki ketinggian jelajah yang sangat tinggi, dan itu membutuhkan banyak bahan bakar. Per galon bahan bakar terbakar, dampak lingkungan dari pesawat adalah 1,9 kali lebih besar dari pada bus. Pesawat memancarkan kadar karbondioksida jauh lebih tinggi daripada yang dilakukan bus, dengan angka masing-masing membaca 1,10 pound dan 0,18 pound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *