Film Patti Cake $ (2017)

Sebagai gadis kulit putih dengan rambut keriting dan cinta hip-hop, saya harus mengatakan bahwa trailer untuk Patti Cake $ segera menarikku. Dengan lebih dari sekedar anggukan 8 Mile, narasi ‘white guy with dreams of rapping’ lainnya, film ini sepertinya memiliki perpaduan yang tepat antara indie sensibility dan musik yang benar-benar menyenangkan untuk menjadi favorit instan saya. Namun, selalu ada risiko cerita seperti ini menjadi sedikit cringeworthy, jadi saya sangat ingin melihat sisi mana film tersebut keluar.

Film Patti Cake $ (2017)

Patti Cake $ menceritakan kisah Patricia Dombrowski (Danielle Macdonald), seorang gadis kulit putih berbakat asal New Jersey yang memiliki ambisi untuk menjadi rapper yang sukses. Bersama dengan teman-teman Jheri (Siddharth Dhananjay) dan Basterd (Mamoudou Athie) dan Nana yang sedang sakit (diperankan oleh Cathy Moriarty), Patricia membentuk kelompok rap yang disebut PBNJ, dan hip hop mereka yang menyegarkan segera mulai mendapat daya tarik dalam musik kota. tempat kejadian. Narasi tersebut dilengkapi dengan antagonis kunci dalam bentuk ibu Patricia Barb (Bridget Everett), yang dicuci, minum berat cemburu yang pernah menikmati karir singkat sebagai penyanyi rock, dan kedua wanita tersebut bentrok dengan segala hal dari gaya hidup. untuk mencicipi musik pilihan laki-laki.

Hal yang mencolok yang harus dikatakan tentang Patti Cake $ adalah bahwa pada dasarnya itu adalah sebuah film yang menampilkan trope setelah trope setelah trope, namun kuncinya adalah penonton sangat senang sepanjang perjalanan sehingga keadaan dan hasil yang familiar. tidak pernah merasa merugikan keseluruhan efek gambar. Ini adalah jenis cerita yang kita semua pernah lihat seratus kali sebelumnya, melawan segala rintangan, berjuang sepanjang jalan, keluar lebih baik dari sisi lain jenis cerita sehingga jika dilakukan dengan baik, benar-benar dapat membuat yang nonton movie online merasa hebat, dan untungnya , ini dilakukan dengan sangat baik di sini. Dalam hal orisinalitas, tidak ada apapun tentang struktur narasi yang terasa baru atau menyegarkan, tapi dalam eksekusi kiasan yang diunggulkan Patti Cake $ excels. Setiap saat Patricia mengambil alih panggung untuk melepaskan bakat musiknya, sorot sorot gaya freestyle khususnya yang memiliki energi dan nada yang menggairahkan. Sangat menyeramkan, film ini nyaman dan percaya diri pada saat terang dan saat yang gelap. Seperti yang saya lakukan dalam kalimat kedua dari tinjauan ini, perbandingan dengan 8 Mile tidak dapat dielakkan, namun harus dikatakan bahwa 8 Mile tidak membangkitkan kegembiraan dan kehangatan yang dimiliki Patti Cake $. Karya komedi yang kering dan sering gelap, karya drama, dan keseimbangannya sedemikian rupa sehingga Anda merasa terangkat pada akhir proses, yang pada dasarnya adalah jenis lintasan yang diharapkan sukses dicapai oleh Sundance Film Festival.

Film yang memiliki rap dan hip-hop karena fokus utamanya biasanya berat, penting dan tidak cukup sadar diri untuk menjadi ringan dan menyenangkan, dan pembalikan sifat-sifat inilah yang membuat Patti Cake benar-benar menyenangkan untuk dialami. Apakah Anda penggemar genre atau tidak, ada banyak hal yang disukai tentang film ini.

Sejumlah besar pesona film berasal dari rangkaian pertunjukan fantastis dan menawan. Seperti Patricia, Danielle Macdonald adalah anjing favorit favorit setiap orang. Macdonald langsung disukai sebagai gadis New Jersey, terjebak dalam keadaannya, menginginkan sesuatu yang lebih, dan yang terpenting Anda percaya pada kemampuannya. Tidak semua orang bisa mengubah diri menjadi rapper yang meyakinkan, tapi Macdonald memiliki semua aliran penting untuk melakukannya! Siddarth Dhananjay sebagai sahabat karib Jheri sangat menawan hati, ketidaksempurnaan lain yang tidak melakukan apa pun selain memuji dan mendorong pendampingnya yang berbakat. Sungguh menyenangkan melihat sudut teman masa kecil yang tidak beralih ke percintaan dengan kekuatan plot, dan hubungan yang dialami Patricia dan Jheri terasa murni dan spesial. Tentu saja, film tersebut tidak akan menjadi film yang penuh dengan kiamat tanpa romantisme yang tidak biasa, dan peran ini dipenuhi oleh Mamoudou Athie sebagai kepala logam misterius dan antikristus yang diproklamirkan sendiri Basterd. Athie adalah pemukul diam yang pasti, menggunakan fisik dan kehadirannya untuk menarik fokus dengan cara yang sangat menarik. Yang lain terbuang, chemistry yang dia dan Patricia bagikan itu indah untuk disaksikan, dan kemitraan mereka yang tidak konvensional merupakan satu-satunya nafas segar yang benar dalam narasi ini.

Cathy Moriarty sebagai Nana memberikan salah satu pertunjukan karikatur yang lebih karikatur, namun obrolannya yang sulit, berubah merokok, anggapan rendah pada nenek Patricia tidak henti-hentinya menyenangkan untuk ditonton, dan saat-saat yang lebih lembut dan rentan mereka berbagi bantuan untuk memberikan sedikit perhatian gambar. Sebagai ibu Barb, legenda New York Bridget Everett mengubahnya sampai sebelas sampai pada efek yang luar biasa. Suatu saat Anda mencintai Barb, satu menit Anda membencinya, dan jika itu bukan bukti bahwa dia unggul dalam peran seorang ibu bermasalah, maka saya tidak tahu apa itu!

Secara keseluruhan, Patti Cake $ mungkin terbukti menjadi salah satu permata tersembunyi terbaik tahun ini. Jangan terkecoh dengan pemikiran bahwa ini hanyalah sebuah film untuk pecinta hip-hop, karena drama keluarga dan sosial berlapis yang menyertai narasi rap yang menyenangkan dan segar ini benar-benar memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang. Seperti yang saya katakan, film ini sangat memanjakan banyak penonton sehingga penonton film akan merasa familiar, bahkan mungkin terlalu akrab, namun di akhir hari, jika sebuah film bisa menyenangkan saya seperti yang dimiliki oleh Patti Cake $ $, saya dapat maafkan sedikit inovasi yang mendukung waktu yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *