Panjat Tebing & Tantangan lainnya

Panjat Tebing & Tantangan lainnya

Sewaktu kecil saya menghabiskan berjam-jam di ayunan di halaman belakang saya, berbicara dengan teman-teman saya, pohon-pohon. Tentu saja saya juga suka meluncur di slide (slide favorit saya harus setidaknya 80 ‘panjang, Ini tidak lagi ada di sana dan saya tidak percaya saya tidak dapat menemukan. Tapi aku tidak pernah benar-benar tipe orang yang tinggi; memanjat pohon dan menjadi tinggi bukanlah keinginan terbesar saya sebagai seorang anak.

Sejak saya masuk di industri taman bermain mainan anak playground saya mulai mendaki dan mencoba semua jenis peralatan bermain mainan playground sehingga saya akan tahu bagaimana rasanya. Saya telah memanjat struktur jaringan kabel untuk mengetahui bahwa saya merasa aman dan aman di dalam jaringan (yang paling intuitif bagi sebagian besar orang yang melihat jenis struktur ini untuk pertama kalinya); Saya telah mengayunkan 100% garis zip panjang dan merasakan kegembiraan kecepatan; Saya telah berputar, terpental dan bergoyang dan mencoba untuk menantang kekuatan tubuh saya pada semua jenis peralatan.

Beberapa minggu yang lalu saya memanjat struktur jaring yang baru dari Kompan (di tempat tinggalku yang biasanya saya pakai ketika saya mendaki jaring kabel – tidak ada alasan untuk tidak mendaki dan mencoba peralatan baru). Ini terbukti menjadi tantangan dan latihan yang baik dengan berbagai jenis kegiatan pendakian dalam satu unit.

Saya menyukai pantulan dari jembatan karet. Saya tidak pernah menjadi penggemar pendakian yang tidak ada di mana-mana (seperti jaring vertikal yang berdiri sendiri – Anda naik dan turun dan itu saja) jadi saya suka unit ini untuk kelangsungannya di setiap permainan dan komponen pendakian.

Malam itu saya pergi memanjat tebing dalam ruangan untuk pertama kalinya. Saya gugup tetapi saya mencoba untuk mengingatkan diri saya tentang “pengalaman bermain memanjat tebing”! Dan sebenarnya, ketika saya memanjat tembok untuk pertama kalinya pengalaman pendakian saya benar-benar terjadi dan terasa, hampir alami, alami. Saya merasa berhasil dan lebih percaya diri untuk menantang diri saya sendiri.

Kadang-kadang sebagai orang dewasa kita lupa betapa pentingnya bagi anak-anak untuk bermain dan memanjat pada peralatan bermain yang menantang. Jika kepercayaan diri dan rasa pencapaian saya meningkat oleh pengalaman-pengalaman ini, bayangkan saja apa yang diperoleh anak-anak dari bermain di taman bermain dan aktivitas fisik lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *