Tanda Dilarang Merokok, Apakah Poinnya?

Tanda Dilarang Merokok, Apakah Poinnya?

Selama bertahun-tahun, salah satu tanda penjualan terbesar di Inggris adalah kata-kata ‘dilarang merokok’. Ini terutama terjadi pada tahun 2007 ketika larangan merokok datang. Selama membangun larangan, printer dan produsen tanda keselamatan bekerja sepanjang waktu. Pada kesempatan langka bahwa mereka bisa tidur, mereka menghabiskan sebagian besar waktu memimpikan simbol merokok hitam dan merah!

Namun, pertanyaan yang kami ajukan dalam artikel hari ini adalah: mengapa kita masih menjual begitu banyak tanda dilarang merokok? Setelah semua, semua orang dewasa dan bisnis sekarang sadar akan larangan merokok.

Dilarang Merokok. Adalah melanggar hukum untuk merokok di tanda-tanda tempat ini

Hanya tiga tahun sejak pengenalan larangan tersebut di Inggris, Wales dan Irlandia Utara (dan 4A  di Skotlandia) kita semua sekarang mengambil bangunan bebas rokok begitu saja. Hari ini, ketika memasuki bangunan komersial, Anda tidak akan berharap menemukan orang yang merokok di dalam. Dengan ini menjadi kasus banyak pelanggan bertanya: “apakah kita masih perlu menunjukkan tanda dilarang merokok di pintu?”

Singkatnya, jawaban atas pertanyaan ini adalah “ya” yang pasti.

Ketika Peraturan Bebas Asap 2007 keluar di Inggris, mereka dengan jelas menyatakan bahwa kegagalan untuk tidak menampilkan tanda-tanda merokok di tempat dan kendaraan bebas rokok akan mengakibatkan:

* pemberitahuan penalti tetap A 200 (diskon A 150 jika dibayarkan dalam waktu 15 hari sejak masalah pemberitahuan) atau;

* denda oleh pengadilan tidak melebihi level 3 pada skala standar (hingga A 1000)

Karena tidak ada jendela waktu yang ditempatkan pada hukuman ini, ini masih sangat banyak terjadi hari ini. Ini didukung oleh pencarian cepat di Google yang mengungkapkan banyak otoritas lokal pada tahun 2010 yang masih mengeluarkan panduan yang jelas tentang hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan terhadap larangan merokok.

Karena Pemerintah tidak lagi mengeluarkan tanda hukum bebas rokok ke semua tempat kerja, harap perhatikan panduan berikut:

* Tanda harus ditampilkan dalam posisi yang mencolok / menonjol di setiap pintu masuk umum ke tempat tersebut.

* Tanda harus tidak lebih kecil dari ukuran A5 (210mm x 148mm)

* Tanda harus menampilkan simbol tidak merokok yang merupakan penggambaran grafis dari satu batang rokok yang dibungkus dalam lingkaran merah dengan diameter minimal 70mm dengan palang merah di atasnya.

* Tanda harus mengandung kata-kata berikut ‘Dilarang merokok. Adalah melanggar hukum untuk merokok di tempat ini ‘. (Kata ‘tempat’ dapat ditukarkan untuk jenis tempat itu, misalnya, adalah melanggar hukum untuk merokok di pub / restoran / sekolah ini.)

* Kendaraan bisnis juga harus menampilkan simbol tanpa rokok. Ini harus berdiameter 70mm.

Meskipun bisnis masih secara teratur membeli kedua tanda di atas, kami telah melihat pertumbuhan nyata dalam penggunaan tanda ‘Dilarang merokok di pintu masuk’ ini. Meskipun merokok di luar pintu masuk depan mematuhi Peraturan Bebas Asap, ini menciptakan awan asap yang sangat tidak menarik sehingga staf dan calon pelanggan harus berjalan masuk untuk masuk ke dalam gedung. Pembeli tanda ini jelas mengakui bahwa ini bisa sangat buruk untuk bisnis.

Apakah tanda dilarang merokok atau tidak merokok di tanda masuk ini digunakan, dalam kedua kasus, jika tanda itu berada di luar, kami akan sangat menyarankan Anda untuk memesannya dalam plastik kaku yang tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *